post

Don Coryell diserahkan pada 2010, dan banyak pengikut sepak bola tidak mengerti kontribusi mereka untuk game ini. Coryell telah menjadi pelatih utama klub sepakbola Aztecs San Diego State sepanjang tahun 1960-an dan pada tahun 1970-an ketika dia telah memberikan kesempatan pertamanya sebagai pelatih kepala di National Football League.

Kembali pada tahun 1973, ia dipekerjakan sebagai pelatih kepala di St. Louis Cardinals yang rendah ini dan dalam beberapa tahun telah mengubah mereka menjadi klub yang kembali ke kejuaraan divisi belakang. Bahkan para Cardinals sama sekali tidak bisa mendapatkan kejuaraan di bawah Coryell, tetapi mereka tetap kompetitif sepanjang periode di sana agen bola.

Pada tahun 1978, ia menjadi pelatih kepala Pengisi San Diego. The Chargers akhirnya membutuhkan bantuan dan Coryell membawa pelatuk yang diinginkan. Bahkan Chargers akan tampil di beberapa permainan paling penting pada akhir tahun 1970-an dan awal 1980-an dan dianggap sebagai salah satu tim terbaik di jaman ini.

Efek Coryell masih terasa saat ini karena banyak pelatih memanfaatkan aksioma atau taktik ofensif komplit yang dimunculkannya. Ada juga banyak pelatih yang masih aktif di liga yang belajar darinya juga. Bukan hanya pengikut Pengisi yang harus ditentukan oleh kepergian Don Coryell, tetapi penggemar sepak bola di mana-mana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *