post

Twenty20 cricket paling sering menggambarkan lotere. Apakah itu deskripsi yang adil? Apakah itu melakukan keadilan game?

Kriket adalah salah satu permainan tertua di planet ini. Sama seperti setiap olahraga yang bagus, kedengarannya (tenis, kriket, golf), Inggris menciptakannya dan kemudian seluruh dunia mengalahkan mereka. Ini hanya masalah waktu.

Hal serupa terjadi dengan bentuk kriket terbaru dari pertandingan ini Рtwenty20. Inggris menciptakannya dan pertama kali dipamerkan di sirkuit county. Sejak awal telah ada dua dua puluh dua cangkir bumi dengan semua pemenang yang naik dari anak benua РIndia berhasil pada acara pengukuhan pada tahun 2007 dan juga Pakistan naik menang di Inggris pada tahun 2009. Dengan ke-220 seluruh cangkir di Karibia hanya satu atau dua hari lagi adalah waktu dan tenaga yang tepat untuk menghasilkan beberapa prediksi tentang hasil potensial turnamen Live Draw SGP

Begini masalahnya. Puritan dari permainan tidak menikmati Twenty20 sejauh itu. Ada persepsi bahwa Cricket Twenty20 mengisyaratkan permainan lebih jauh sementara mendukung batsmen dan dari bowler Anda. Terlebih lagi, banyak yang menyiratkan bahwa format yang lebih pendek dari pertandingan mengurangi itu menjadi lotere kecil. Hanya dalam 20 overs, masing-masing pihak bisa menang dan hanya datang ke siapa yang bisa mengendarai keberuntungan mereka.

Sekarang aku yang pertama mengakui bahwa aku suka kriket tes. Untuk uang saya, itu adalah puncak dari permainan ini yang perlu menjadi langkah dari hampir semua pemain kriket. Namun di titik yang sama ada keindahan luar biasa dalam game Twenty20. Sedikit memukul cenderung membuat orang-orang yang bahkan tidak berpikir diri mereka penggemar beroperasi dan memperhatikan. Kami telah mengamati tingkat kegembiraan dalam pertandingan yang muncul seperti Nerf yang memudar. T 20 kriket telah melihat munculnya beberapa bidikan paling inovatif mutlak untuk disaksikan – yang paling menonjol tentu saja adalah Dilscoop, namun, kita telah melihat sifat naik terus-menerus dari gerakan mundur konvensional dan konvensional. Itu semua mendengarkan cara kriket multi-segi dan betapa menakjubkan permainan itu sebenarnya.

Namun, benarkah lotre itu banyak? Ada cara berpikir di luar sana untuk menunjukkan bahwa itu tidak. Inilah alasannya. Twist telah memainkan peran yang menonjol. Bowlers benar-benar mendapatkan kecocokan selain batsmen (sementara karakter mereka tidak tampak hebat dalam istilah konvensional). Dan akhirnya, tim yang memiliki lebih banyak pemenang di sisi mereka sepanjang durasi turnamen memiliki kecenderungan untuk bergerak lebih jauh.

Tentu saja ada sisi lain, tetapi apakah kita menyebut Twenty20 cricket sebagai lotere?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *